Selasa, 04 Oktober 2022

MAMA

Hai, aku Jeri. Aku hanyalah anak sekolah yang tidak pernah betah di rumah karena aku selalu di omelin Mama. Hanya karena masalah sepele dan membuat aku merasa kecewa, kesal, dan sakit hati.

Setiap hari, setiap pulang sekolah, aku selalu di marahin Mama. Padahal aku tidak melakukan kesalahan apapun. Aku selalu berharap, suatu saat aku bisa ketawa bersama Mama, jalan bareng sama mama, dan aku ingin aku dan mama selalu bahagia.


Ya, memang tidak semudah itu. Karena hubungan ku dengan mama sangat tidak dekat dan sedang tidak membaik.
Rumit? Itu pasti.
Sakit? Apa lagi itu.
Sepanjang hari tiada nada selain ocehan dari mama. Aku jatuh, mama marah. Aku di ejek teman, mama marah. Aku sakit pun, mama marah. Semuanya salahku, semuanya dosaku. Terkadang aku berfikir, apakah hanya aku yang seperti ini, apakah hanya aku yang selalu di marah.

Aku ingin seperti anak yang lain, yang di beri perhatikan dan kasih sayang selayaknya aku sebagai anak.
This entry was posted in

0 comentários:

Posting Komentar