Kamis, 13 September 2018

SAMPAH MASYARAKAT!

Terkadang aku heran dengan apa yang ku lakukan. Hari - hari selalu aja begitu. Tak ada yang istimewa gitu! Setiap di kamar, selalu saja merenung. Kapan bisa begini, kapan bisa begitu. Selalu hanya mimpi. Ya! Pastinya orang tua ku gak mendukungku, apalagi teman - teman ku. Itu hanya mimpi! Di saat kita butuh, dia nya pergi. Di saat dia butuh? Maksa banget minta di tolongin. Teman begitu namanya apa sih? Anjing?

Loe Anjing!

Anjing kan gitu bos! kita lempar tulang, dia tangkap. Dan kalau gak ada tulang, pasti dia pergi cari makanan. Haha... Serem gak cuy? Ya iyalah... apalagi yang buas. Wadaw ganas cuy.

Oke, lupain si Anjing itu. Sekarang aku mau ngmongi orang - orang yang di namakan sekelompok orang yang tak punya otak. Apa tu? Haters dong, si manusia bangke itu. Kenapa dengan HATERS bang? Gini loh, belakangan ini aku seringa banget di hujat si bangke itu. Post video Rap di hujat, Dance di hujat, Nyanyi juga di hujat. Mau mereka apa coba? Follow juga kagak, tapi menghujat semaunya di instagram, kalau gue jahat mah udah gua cari tu orang. Tapi sayangnya aku itu orangnya buaik buanget loh! wkwkwk... Kalau si haters itu, macam lalat yang menggrumbuli sampah! Haha..

SAMPAH!

Kadang aku selalu bertanya. Apa yang aku lakukan itu salah? Apa yang ku lakukan itu merugikan orang? Iya gue tau gitu, di keluarga gue gak ada satu pun yang berkiprah ke seni. Tapi apa salah gue melakukan hal tersebut? Hello brother/sister, ini hidup gue, kalau gak suka. Ya enyah saja dari kehidupan ini.

Oke, kita ke topik lain. Ini tentang gue, bukan tentang si Anjing ataupun si Lalat itu. Gue itu orangnya kalau ada masalah, pengen nya curhat aja, kadang nulis begini, kadang nulis lau, kadang pun lewat orang. Bang Iki cengeng ya? Ya, gak lah.. cuma sedih doang! Hehe...

Gue itu selalu bertanya "Mau jadi apa?" nulis lagu tapi gak berani untuk rekaman. Dance juga gak banget kalau jadi prodancer. Tapi, ya balik lagi. terus usaha dan tak kenal kata menyerah. Hidup itu hrus di perjuangkan. Jangan terlalu percaya sama teman sob! Teman mu belum tentu mendukung apa yang kamu suka. Jadi jalani aja dengan sepenuh keyakinan mu. Terus semangat!


0 comentários:

Posting Komentar