Minggu, 25 Februari 2018

END (Cerpen)

Hidup emang terasa sulit, dan setiap orang pasti punya masalah, cerita cinta yang di hadapi Rio mungkin beberapa orang mengalaminya. Pada saat itu, Rio mengungkapkan rasa cinta nya kepada Mila, tapi Mila menolak Rio secara halus. Rio sangat kecewa dengan Mila, Rio tak menyangka kalau Mila menolaknya.



Saat itu hidup Rio menjadi buruk, dan seakan – akan semuanya berubah. Rio tidak bersemangat lagi, karena orang yang di cintainya tidak menerimanya. Setiap hari, setiap saat, Rio terlihat tak sanggup untuk berdiri kembali. Tapi, Rio tak tau alasan kenapa Mila menolaknya.

Suatu ketika, Rio melihat Mila berdua dengan Alex. Rio sangat kecewa melihat temannya mendekati wanita yang ia sukai. Rio mencoba untuk melupakan Mila. Namun semakin Rio mencoba untuk melupakan, semakin teringat wajah Mila. Saat itu Rio tak tau harus bagaimana lagi menunjukan kalau ia sangat mencintai Mila.

Dengan hati kecewa, Rio berjalan kaki menuju rumahnya. Karena hati yang luka Rio tak sadar ada mobil di hadapan nya yang melaju sangat kencang. Dan Rio tertabrak mobil, mobil yang menabraknya kabur dan entah kemana. Rio pun di bawa ke rumah sakit oleh warga yang melihat kejadian itu. Pada saat Rio di rumah sakit, Rio tak sadarkan diri dan pihak rumah sakit bingung harus menghubungi siapa.

Tak lama kemudian Mila mencari Rio ke rumahnya dan pada saat itu Mama Rio bilang ke Mila "Rio nya belum pulang!" Mila panik dan takut terjadi apa - apa dengan Rio. Mila pun menghubungi Alex yang sering bersamanya itu, dan Mila meminta Alex menemuinya secepatnya. Alex tidak tau kenapa ia di panggil Mila "Kenapa Mil?" Ungkap Alex. Mila menjawabnya dengan gugup "Rio lex, Rio belum pulang juga!" Dengan santainya Alex bilang "Oh." Karena Mila kesal dengan jawaban itu, Mila mendorong kepala Alex dan bilang. “Ih! Kamu gimana sih! Kalau Rio kenapa – napa gimana?”

Perdebatan pun akhirnya selesai, dan Alex setuju untuk mencari Rio bersama Mila hingga ketemu. Mereka pun mencoba untuk menghubungi Rio berulang kali, tapi tetap saja Rio tidak mengangkatnya. Mereka pun terus berjalan dan bertanya kepada warga di sana, tepat di tempat Rio di tabrak

“Misi Pak, ada apa ya pak, rame – rame?” Ungkap Mila.

“Itu, tadi ada anak muda yang di tabrak! Sekarang dia udah di bawa ke rumah sakit.” Ungkap warga.

“Ini bukan pak orangnya?” Ungkap Mila sambil memperlihatkan foto Rio.

“Iya, itu anak yang tadi di tabrak.”

Bapak itu pun memberi alamat rumah sakit itu ke Mila.

Setiba di rumah sakit, Mila terlihat sangat panik mencari ruangan Rio. Alex hanya diam dan terlihat santai mencari ruangan Rio. Setelah ketemu ruangannya, mereka pun memasuki nya, dan di sana mereka melihat Rio tak sadarkan diri dengan kaki yang di balut perban.

Mila menggenggam tangan Rio, dan ia mengucapkan alasannya menolak Rio. Mila mengungkapkan tentang perasaannya kepada Rio dengan berlumuran air mata. Walaupun ia tau Rio tidak sadarkan diri, tapi Mila tetap ingin mengutarakan isi hatinya, kalau ia suka sama Rio. Rio pun terbangun saat Mila bilang suka. Tapi, hanya sesaat saja, dan Rio tertidur kembali untuk selamanya.

0 comentários:

Posting Komentar