Senin, 04 Desember 2017

Manusia Dog!

Hallo sobat!
Ya gue mau kasih tau ke kalian, nggak tau kenapa, akhir - akhir ini gue lagi suka nulis. Tapi sangat di sayang kan, gue lagi nggak punya ide bikin video YouTube.

"Mungkin karena lelah?"

No, no, no. Itu karna gue lagi kejar target. Ya, minimal akhir tahun ini bisa nulis 5 hingga 10 cerpen.
"Untuk apa?"
Untuk di baca dong! Hehehe... Masa untuk di lihat, di raba, di terawang.

 


"Iklan uang dong?"

Haha...
Oke balik lagi ke blog ya. Blog gue emang brantakan, tulisan juga acak - acakan, yang komentar juga sepi. Apa lagi yang suka blog gue, pasti nggak ada. Tapi gue nggak berhenti untuk berkarya walaupun yang baca cuma sedikit. Semoga aja blog ini bisa membuat kalian semangat untuk berkarya, walaupun hanya sedikit yang suka.

Oya! Ngomong - ngomong soal target gue bikin 5 hingga 10 cerpen. Itu hanyalah target, dan impian gue. Kalau pun nggak selesai, atau pun nggak jadi. Ya, no problem.
Yang penting usaha dulu, jangan pernah menyerah sebelum mampus. Hehehe...

"Nekat?" Iya, gue gini orang nya. Karena, tanpa kita coba, kita nggak bakal mampu untuk berjalan ke depan. Hiraukan manusia berkepala Dog! :v


Ya maksud gue hatters! Apalagi teman - teman yang nggak sama sekali support kita. Tapi malah menjatuh kan kita, yang begitu jauhin aja.


Nah, balik lagi ke cerpen. Target yang 5 hingga 10 cerpen itu, untuk karya gue bersama teman gue yang bernama Durahim Endu. Dia seorang Blogger dan juga YouTuber, sama kayak gue. Maklum, dia hanyalah se'ekor Burung Beo yang suka meniru.

Haha...
Nggak deh! Bisa di bilang gue yang ngikut - ngikut. Ekh.. lebih tepat nya bukan ngikutin, karena gue udah dari tahun 2013 punya Blog dan YouTube. Namun, gue vakum untuk beberapa saat, dan lanjut lagi ketika gue udah tau apa yang harus di lakukan di YouTube maupun Blog.


Ya mohon do'a nya supaya project ini berjalan dengan yang di harapkan, kalau nggak selesai, mungkin suatu saat. Kalau pun nggak juga, ya nggak papa, nama nya juga rencana.
Dan jika pun buku nya jadi! Jangan lupa ya, bantu kami untuk membeli buku nya. :)
This entry was posted in

0 comentários:

Posting Komentar